Jumat, 22 April 2016

Mancini: Inter Punya Kans Finis di Tiga Besar


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menolak untuk memberikan harapan pada timnya bisa finis di tiga besar Serie A, namun Ia merasa Inter masih memiliki kans finis di tiga besar.

Tim yang bermarkas di San Siro itu saat ini tertinggal tujuh poin dari Roma yang berada di urutan ketiga, menyusul kekalahan 1-0 atas Genoa pada pertengahan pekan kemarin. Namun Mancini menilai timnya masih memiliki peluang untuk mengejar Roma, dimana Serie A masih menyisakan empat pertandingan lagi.

“Kami memiliki tim yang bagus dan punya semangat juang yang tinggi, “kata Mancini. “Kami tidak pantas kalah atas Genoa, tetapi semuanya telah terjadi. Sepakbola terkadang terlihat aneh. Anda dapat mengambil suatu pelajaran dari kejadian aneh tersebut agar tidak terulang pada pertandingan berikutnya, “lanjutnya.

(Baca juga: Leicester dan Tottenham Dominasi PFA Team of the Years musim ini)

"Saya rasa problem terbesarnya adalah kami tidak mencetak cukup banyak gol dan kami perlu lebih baik dalam hal itu.

“Kami akan menghadapi Udinese akhir pekan ini. Tentu akan sulit berhadapan dengan mereka, tetapi penting bagi kami untuk meraih kemenangan dan menjaga peluang tipis kami finis di tiga besar. Kami akan malu jika kembali gagal berkompetisi di Liga Champions, namun Inter masih akan menjadi klub besar walaupun tidak bermain di Liga Champions, “ucap Mancini.

“Jika anda memiliki kemampuan, anda juga perlu kepercayaan diri. Dan kami memiliki semua aspek tersebut. Kami perlu bekerja lebih keras di akhir-akhir musim ini, “tutup Pelatih berkebangsaan Italia itu.

(Baca juga: Trezeguet Berharap Griezmann Bisa Menjadi Andalan di Lini Serang Prancis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar