Rabu, 20 April 2016

Gotze Ingin Persembahkan Treble Winner Untuk Pep Guardiola


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Mario Gotze memahami pentinya dalam beberapa minggu terakhir ini bermain sempurna demi mempersembahkan treble winner untuk sang pelatih Pep Guardiola, sebelum pelatih asal Spanyol itu hijrah ke Manchester City musim depan.

Bayern Munchen masih berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan tujuh poin atas Dortmund, lalu berhasil melaju ke babak final DFB-Pokal, dan akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada semi final Liga Champions, dimana leg pertama akan berlangsung pada tanggal 28 April.

Ketika ditanya, apakah treble winner akan menjadi suatu hal yang sempurna untuk perpisahan Pep Guardiola?. Gotze mengatakan. “Kami tahu dia akan meninggalkan kami akhir musim ini, dan saya pikir tidak ada yang akan menolak unutk mempersembahkan tiga gelar musim ini.

(Baca juga: Zidane: Barca dan Atletico Lebih di Favoritkan Juara La Liga)

“Ini akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa, terutama untuk memenangkan gelar Bundesliga keempat secara beruntun. Kami tahu betapa pentingnya beberapa minggu kedepannya.

Selain Gotze, Thomas Muller juga menyatakan puas dengan gaya kepelatihan Guardiola. “Saya pikir dia adalah manajer yang baik, Pep selalu melindungi tim. Dia tidak meninggalkan ganjalan antara dirinya dan pemain, dan hal tersebut sangatlah penting menurut saya, “kata Muller.

“Kami selalu memiliki tekanan di setiap pertandingan, dan hal tersebut sangatlah normal. Tapi kami selalu berjuang untuk menaklukan tekanan tersebut. Kami akan menghadapi tekanan di semi final Liga Champions, namun kami akan memperjuangkannya demi bisa lolos ke final.

(Baca juga: Neuer Perpanjangan Kontrak Hingga 2021)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar