Rabu, 20 April 2016

Neuer Perpanjangan Kontrak Hingga 2021


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021. Pemain Internasional Jerman itu bergabung ke Allianz Arena menjelang musim 2011-2012 dari Schalke.

Kiper berusia 30 tahun itu langsung menjadi pilihan utama di awal kedatangannya bersama Bayern Munchen. Dia telah tampil pada 247 pertandingan bersama Bayern dan memenangkan tiga gelar Bundesliga, dua DFB-Pokals dan satu gelar Liga Champions.

Sebelumnya Neuer diisukan akan ikut bersama Pep Guardiola ke Manchester City musim depan. Namun Neuer mematahkan spekulasi tersebut dengan memperpanjang kontrak bersama Bayern Munchen.

(Baca juga: Fabregas: Saya tidak ingin Spurs memenangkan Liga Inggris)

Neuer merupakan pemain kelima Bayern yang menandatangi perpanjang kontrak. Sebelumnya, Jerome Boateng, Thomas Muller, David Alaba dan Javi Martinez sudah terlebih dahulu melakukan perpanjangan kontrak.

Neuer sangat antusias dengan kontrak baru ini. Dia bertekad membawa Die Roten merebut lebih banyak gelar. "Saya merasa sangat senang di Bayern dan sekarang saya senang sudah punya kontrak baru. Kami berada dalam perburuan semua gelar di musim ini, “ucap Neuer.

Bayern Munchen masih memiliki peluang untuk menyapu bersih gelar musim ini. Skuat Pep Guardiola itu saat ini bertengger dipuncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Dortmund, dimana Bundesliga tinggal menyisakan empat laga lagi. Selain itu Bayern juga baru saja lolos ke final DFB-Pokal, setelah menaklukan Werder Bremen 2-0, dan juga masuk ke semi final Liga Champions yang akan berhadapan dengan Atl. Madrid. 28 April.

(Baca juga: Zidane: Barca dan Atletico Lebih di Favoritkan Juara La Liga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar