Senin, 18 April 2016

Vardy Terancam di Hukum Dua Pertandingan


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Striker Leicester City, Jamie Vardy di dakwa FA telah melakukan perbuatan yang tidak tepat saat menerima kartu merah dari wasit pada laga melawan West Ham, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pemain Internasional Inggris itu diganjar kartu kuning kedua karena dinilai telah melakukan diving di area penalti West Ham saat bersentuhan dengan kaki Angelo Ogbonna.

Pemain berusia 29 tahun itu pun akan melewatkan laga tandang ke markas Swansea pada pertandingan selanjutnya. Namun Vardy terancam dihukum dua pertandingan akibat respon emosionalnya kepada wasit saat menerima kartu merah.

(Baca juga: Guardiola: Bayern tidak memiliki pemain seperti Messi atau Ronaldo)

Sebelum meninggalkan lapangan, Vardy yang emosional karena kartu merah itu lantas menunjuk muka Moss. Tindakan Vardy dianggap memberikan ancaman terhadap sang pengadil. Tak hanya itu, ia juga seperti lupa dengan etika di lapangan hijau, kalau apapun keputusan wasit wajib dihormati.

Terlepas dari kemungkinan sanksi tambahan, Vardy dibela sang manajer, Claudio Ranieri. Pelatih asal Italia itu menilai Vardy bukanlah tipe pemain yang mencari celah dengan melakukan diving di kotak pinalti lawan.

"Dia tidak pernah melakukan itu. Vardy selalu berlari kencang dan tentu saja ketika ada senggolan sedikit saja ketika kita sedang berlari kencang, pasti akan goyah, dan kemungkinan besar jatuh," ucap Ranieri. "Saya tak tahu apakah dia layak dikeluarkan. Namun, dari bangku cadangan, saya melihat dia tak pantas diusir," lanjutnya.

(Baca juga: Balotelli Tolak Kembali ke Liverpool)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar