Selasa, 19 April 2016

Fabregas: Saya tidak ingin Spurs memenangkan Liga Inggris


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Cesc Fabregas saat ini bermain untuk Chelsea, namun Ia tidak rela jika Tottenham meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Hal tersebut mungkin karena Fabregas memiliki kenangan yang panjang bermasa Arsenal, dimana The Gunners dan Tottenham memiliki rivalitas yang sangat terkenal hingga saat ini.

Meski sudah meninggalkan The Gunners sejak 2011, kecintaannya kepada Tim Meriam London tidak serta merta hilang begitu saja. Fabregas pernah membela Arsenal pada periode 2003 hingga 2011. Ketika bersama Arsenal Fabregas berhasil menyumbangkan 56 gol dan 90 assist dari 299 laga di semua ajang kompetisi.

Tottenham berhasil memperdekat jarak dengan Leicester menjadi lima poin, setelah meraih kemenangan atas Stoke City dengan skor 4-0, pada hari Senin.

(Baca juga: Balotelli Tolak Kembali ke Liverpool)

Tapi Fabregas mengatakan dia tidak ingin kemenangan tersebut menyebabkan comeback yang luar biasa bagi Tottenham. “Mudah-mudahan tidak! Aku tidak ingin melihat Spurs juara, “katanya.

Pemain yang pernah membela Barcelona tersebut berharap Leicester City yang menjadi juara di musim ini. Tentunya dukungan tersebut diberikan karena penampilan Leicester yang fenomenal di musim ini. “Melihat penampilan Leicester musim ini, saya akan lebih senang jika Leicester yang memenangkan Liga Inggris, “ucap Fabregas.

“Saya pikir Tottenham akan berusaha sekeras mungkin untuk meraih gelar musim ini. Tapi Leicester lah yang sepatutnya juara, “ucap pemain Internasional Spanyol itu.

Kedua tim menyisakan empat pertandingan lagi musim ini. Leicester masih akan mengahadapi Manchester United, Chelsea, Swansea dan Everton, sedangkan Tottenham akan menghadapi West Brom, Chelsea, Southampton, Newcastle United.

(Baca juga: Vardy Terancam di Hukum Dua Pertandingan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar