Jumat, 08 April 2016

Ronney Telah Kembali Berlatih


Agen Bola Terpercaya - Duniabandar - Manajer Luois Van Gaal mengatakan kapten Wayne Rooney sudah kembali berlatih bersama skuat Manchester United pada sesi latihan jelang pertandingan melawan Tottenham. Namun Ronney belum siap bermain akhir pekan ini.

Rooney sudah absen sejak 13 Februari karena masalah cedera lutut yang dialaminya. Tapi kondisinya yang baru saja pulih tak lantas membuat Pelatih MU Louis van Gaal memasukkannya ke tim utama.

Untuk menemukan kembali ketajamannya, Van Gaal akan memainkan Rooney di tim U-21 United. "Dia sudah berlatih bersama kami dua kali, namun ia harus mengembalikan kebugarannya. "kata Van Gaal. "Dia sudah bermain bersama tim U-21. "lanjut pelatih asal Belanda itu.

(Baca juga: Koscielny salah satu bek terbaik di dunia)

Bukan hanya Ronney, Ashley Young dan Phil Jones juga sudah kembali berlatih, namun ketiganya belum siap untuk bermain melawan Spurs di White Hart Lane.

"Kami memiliki skuad yang besar sekarang, kami berlatih dengan 26 orang kemarin dan kami harus kembali beradaptasi dengan situasi yang baru, tapi itu sangat menjanjikan untuk kedepannya. "ucap Van Gaal.

"Ada waktu dimana aku hanya memilih pemain yang fit dan memaksakan pemain yang belum siap bermain, tapi sekarang dengan kembalinya beberapa pemain yang cedera, saya jadi memiliki skuad yang lebih besar. "ungkap Van Gaal.

"Saya telah mengatakan kepada pemain saya, Anda harus membantu rekan-rekan Anda yang tidak terpilih di skuat utama. "tutup pria berusia 64 tahun itu.

(Baca juga: Henderson Absen Selama Enam sampai Delapan Minggu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar